Home » » Aplikasi Baterai Ampuh

Aplikasi Baterai Ampuh

Selamat tahun baru semua. Di awal tahun baru saya akan membagikan sesuatu yang spesial yaitu.....
Juice Defender Ultimate version. Inget ini versi Ultimate bukan versi Free. Kalian beruntung karena saya akan membagikannya, setelah saya minta dari teman saya. Kalo kalian mau download lewat Google Play pasti bayar dan terhitung cukup mahal.
Yang saya ketahui Juice Defender itu ada 3 versi:
  1. Paling kiri Free version
  2. Tengah Plus version
  3. Kanan Ultimate version
juice-defender-ultimate-p.png
Harga dan Fitur-fitur yang disediakan jelas berbeda.
  1. Free Harganya = Gratis
  2. Plus Harganya = 1.99 USD/EUR
  3. Ultimate Harganya = 4.99 USD/EUR
Dan sekarang saya akan memberikan tutorial settingan yang sangat akurat untuk Juice Defender Ultimate. Juice Defender Ultimate dalam jangka waktu 20 menit hanya menguras daya baterai sebesar 1% saja.Berikut adalah settingan yang saya lakukan untuk melakukan pengiritan pada Android saya.
INGAT !!! TIDAK SEMUA ANDROID DAPAT MENGALAMI PENGIRITAN DALAM 20 MENIT HANYA MENGURAS 1% BATERAI SAJA !!
TAB Status :
  • JuiceDefender Ultimate : Enable
  • Profile : Advance
  • Notification : Text
  • Options : Quick Enable & Quick Disable
TAB Controls :
  • Mobile data : Enable
  • Tablet Mode : Default ( Kosongkan)
  • WiFi : Enable
  • Options : Default ( Kosongkan)
  • 3G : Disable
  • AutoSync : Ping
  • Keep enable : Data Timeout : Disable CPU : Proceed
TAB Schedule :
  • Schedule : Enable
  • Frequency : 5m
  • Duration : 30s
  • Controls : Default
  • Night : Enable
  • Start- End : ( Disesuaikan waktu tidur.
  • Jika anda bergadang setiap hari, tidak perlu menggunakan mode ini. )
  • Peak : Disable
  • Weekend : Disable
TAB Triggers :
  • Battery : Enable
  • Battery Treshold : 15%
  • Charger : AC
  • Screen : Enable
  • Option : Ignore on low battery
  • Controls : Default
  • Traffic : Disable
  • Apps : Enable
  • Configure : configure apps ( Disini anda diminta untuk memilih aplikasi mana yang tidak memerlukan internet dan mana yang memerlukan internet. Anda dapat memilihnya sendiri)
  • Controls : Default
  • Location : Default
Saya menemukan sebuah artikel yang berjudul 5 Aplikasi Android Ini dapat Menghemat Baterai. Dan urutannya seperti ini:
  1. Juice Defender
  2. Battery Defender
  3. Go Battery Saver and Power Widget
  4. Autorun Manager
  5. Tasker
Sudah sangat jelas bahwa Juice Defender terbukti ampuh untuk menghemat baterai.
  • Nama: Juice Defender Ultimate
  • Tipe: Aplikasi
  • Format: Rar
  • Ukuran: 2MB
Untuk yang ingin mencoba Aplikasi superior ini silahkan ambil.
DOWNLOAD Password: sirajin.heck.in

Sumber : http://www.mainapk.tk/aplikasi-baterai-ampuh.xhtml

0 komentar:

Posting Komentar