Home » , » Inilah Cara Ampuh Mendapatkan Backlink Berkualitas

Inilah Cara Ampuh Mendapatkan Backlink Berkualitas

Backlink adalah pondasi penting dari sebuah website ataupun blog, tidak perlu banyak banyak, sedikit pun sudah cukup asalkan backlink tersebut berkualitas.
Backlink Berkualitas


Backlink, juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan link balik, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web.
Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain. (Source by. Wikipedia)

Kalo menurut saya - backlink adalah nilai nilai yang di miliki sebuah web atau blog agar blog ataupun artikelnya mampu bersaing di laman Search Engine.

Lantas bagaimana cara kita mendapatkanya?

Ada beberapa cara yang di anjurkan oleh para ahli SEO di antaranya adalah dengan cara Berkomentar dan Bertukar link.

Cara di atas adalah cara yang di pastikan bisa menambah total backlink yang terdapat di blog kita.

Berhubung di atas caranya sudah saya beritahu maka saya hanya perlu meRemake nya, mari monggo di simak.

1. Backlink Berkomentar - berkomentar adalah kebiasaan kita para blogger dalam meningkatkan trafik, berkomentar juga merupakan cara menanam backlink di dalam struktur artikel atau laman Blog orang lain. Bagaimana cara berkomentar untuk backlink?
- Berkomentarlah di blog yang Ber PageRank tinggi
- dan Berkomentarlah yang sopan jika mengunjungi blog yang menggunakan moderasi komentar, atau tidak usah berkomentar karena kita tidak tau tindakan apa yang akan di lakukan si admin 'mungkin blog kalian akan di SPAM olehnya' bukankah kita tidak tau?

2. Backlink Bertukar Link - bertukar link adalah dimana sebuah blog akan saling menaruh link temannya di dalam blog yang di pilih olehnya.
- Memilih blog "Pilihlah blog yang benar benar sehat, sehat yang saya maksud adalah blog yang satu niche dengan blog kita"
- Tata letak "Rundingkan dengan si penukar bahwa blog yang di tukar harus berada di barisan paling di sorot oleh Google, bagian apa lagi kalo bukan Menu Navigasi"

Nah itulah cara ampuh dalam mendapatkan backlink, dan akan saya tambahkan sedikit tentang hal yang saya bahas kali ini.

Mendapatkan backlink dengan cara:
~ Manfaatkan social bokmarking yang di sediakan oleh beberapa situs, disini kita ambil contoh: Lintas.me dan PopAps.com, Keduanya sudah dapat di pastikan akan membuat trafik serta backlink kita bertambah.
~ Share artikel ke twitter - jangan remehkan salah satu situs ini, di antara social media, hanya twitter yang terpilih sebagai cara ampuh meningkatkan kualitas blog dengan menggunakan metode SEO Off page.
~ Mendaftarkan blog ke situs web directory (banyak ko web directory).
~ Berburu backlink .gov, .edu dan .ac.id, ketiga backlink di atas adalah jenis link masuk yang di sukai oleh Google, kalian tau karena apa? Karena ketiga backlink itu adalah backlink dari web kenegaraan. wow bukan!

Mungkin cukup itu saja untuk sekarang ini dalam hal Mendapatkan backlink berkualitas, bagaimana? Bukankah mudah? Ya saya rasa demikian.

Kalo mudah ayo kita praktekan sama sama, biar kita sukses juga satu sama.
Oke saya admin dari Cyber Brothers Indonesia ijin pamit undur diri, kurang dan lebihnya saya mohon maaf, karena angel dimaria juga hanya manusia biasa.. hik hikz hikz.

sumber : http://www.cyberbrothers.biz/

0 komentar:

Posting Komentar