Home » , , » Tips mematikan virus RECYCLE dan Shortcut di Flashdisk yang membandel

Tips mematikan virus RECYCLE dan Shortcut di Flashdisk yang membandel

 virus RECYCLE dan Shortcut di Flashdisk
Pernahkah atau bahkan kalian sedang mendapati serangan dari Virus RECYCLE dan Shortcut pada Flashdisk kita yang sangat sulit hilangnya ?
Telah pakai anti virus tapi selalu muncul lagi ??
Ini nih cara yang sangat simple, mudah, aman dan berkhasiat atau manjur untuk menghilangkan virus  RECYCLE dan Shortcut  yang selalu muncul kembali setelah didelete ataupun telah dikarantina oleh antivirus.

Biasanya virus ini terdiri hanya dari beberapa sortcut kecil namanya ( Copy of Shorcut ) : Copy of Shortcut to (1), Copy of Shortcut to (2), Copy of Shortcut to (3), Copy of Shortcut to (4) dan seterusnya bila lama berkembang biak.

Selain itu juga biasanya terdapat 1 folder yang bernama RECYCLE, nah.. siapa sangka, ternyata di Folder ini nih tempat berkembangbiaknya Virus yang berbahaya itu.
Semakin banyak isi dari Flashdisk akan semakin banyak pula Virus didalam RECYCLE tersebut.
Memang bila di Scan dengan antivirus seperti SMAD*V akan terdeteksi dan mudah untuk dikarantina, tapi ternyata setelah kita buka Flashdisk nya lagi muncul kembali deh..
Virus RECYCLE ini bila sudah berkembang memang sangat bandel untuk diusir. Saya sendiri pernah mengalaminya, bahkan waktu itu Flashdisk sampai sampai sudah di Format. Tapi yang aku dapatkan adalah kembalinya si Virus nakal tersebut.
tapi itu dulu, sekarang saya sudah mengetahui tentang kelemahan dari Virus tersebut.

Membasmi Virus seperti halnya sedang berperang ( VIRUS WAR ), hehe.. seperti pada Film Film gitu :D kita harus mengetahui dengan betul-betul dimana titik lemah, atau kelemahan pasti dari lawan kita ini.
Jadi apa kelemahan dari Virus yang menyerang Flashdisk ini ?

Yang jelas Virus ini tergolong Virus yang lumayan agak gak Pinter / Sedikit Bodoh menurutku. Kok bisa ? .. oiyaa..kita kan manusia, pasti lebih pintar darinya.
Kelemahan Virus RECYLCE dan Shortcut ini adalah dia tidak bisa merubah namanya sendiri / atau bisa juga yang saya curigai adalah si Virus malu dengan namanya sendiri yang sangat dak keren itu :D
Coba saja, namanya aja RECYCLE .. yang kita tahu itu kan "Tempat Sampah" .. iya bukan ?? xixixixi :D
Simple saja , ceritaanya begini.. Bila di directory Flashdisk kita sudah terdapat nama RECYCLE (yang bukan buatan dari Virus) si VIRUS RECEYCLE ini sudah tidak bisa berkutik apa-apa
lagi deh..
Gak percaya ?? buktikan sendiri yaakk..
Oiyaa.. satu bocoran lagi, biasanya Virus ini sbisa membandel dikarenakan Flasdisk kita itu sedang di Lock oleh SMADAV.
jadi lebih baik kita Unlock dahulu.

Caranya :
- Buka SMAD*V nya..
- Masuk Tab Tools
- Lihat directory Flashdisknya bila LOCKED atau SEMI-LOCKED maka kita UNLOCK dulu.

Langkah selanjutnya adalah kita SCAN flashdisk dengan SMAD*V tersebut, Virus biasanya akan banyak sekali terdeteksi di RECYCLE nya. kita harus FIX ini bila SCAN selesai.
Kemudian kita segera lihat folder RECYCLE pada Flasdisk masih atau sudah hilang, biasanya pasti masih :D, tapi Copy of Shortcut udah ilang..
SMAD*V nya gak kuat sihh.. :P

Jangan hawatir disini ya sob.. kita Delete aja folder RECYCLE nya, dijamin jadi kok.
Habis kita del, kan hilang tuh Folder sialannya, maka saatnya disini saya dan kamu beraksi.
harus buru buru ya, karena Folder RECYCLE nya bila lama akan kembali lagi.
Pertama kita download ANTI RECYCLE ini. Gratis kok.. kemudian kita EXTRACT ke Flashdisk hasil download tadi. dan Misi pun selesai. Virus RECYCLE tak akan lagi datang
Terimakasih

Alat Alatnya:
Download ANTI RECYCLE.rar

Password RAR : www.elmazz.blogspot.com

1 komentar:

  1. info yang sangat,,,,sangat menarik.

    jangan lupa ya mampir di,blog sederhanaku.
    http://zetxs.blogspot.com/

    BalasHapus