Home » » Membuat Tombol Atau Link Sms Me Dan Call Me

Membuat Tombol Atau Link Sms Me Dan Call Me

Membuat Tombol atau link Sms Me ( Sms aku ) dan Call me ( Telpon Aku ) biasanya sering ditemui di blog para sobat MyWapBlog. Jika kamu klik link atau tombol tersebut akan memanggil call 085736575XXX ? dan langsung membuka pesan baru di sertakan nomer hp tanpa harus menulis nomer hpnya ,tinggal isi pesan yang kamu inginkan. bagaimana cara membuatnya Seperti Itu ? Oke aku akan membagikan yang belum bisa caranya. Untuk para master atau yang sudah bisa Langsung Menuju Kolom Komentar kali ini saya menggunakan BBcode karena jika menggunakan HTML Yang Call me tidak dapat digunakan ( tidak bisa di klik ) untuk itu kedua duanya menggunakan BBcode saja .

Membuat Tombol/link SMS Me ( Sms Aku )

Silahkan Tulis BBcode



nb : tanda # tidak usah ditulis Ganti nomer hp dengan nomer hp kamu
Jadinya lihat di menu navigasi sebelah Profil

Membuat Link / Tombol CALL Me (telpon aku)



nb : hilangkan tanda # Ganti nomer hp dengan nomer hp kamu
Jadinya Jadinya lihat di navigasi sebelah Profil

Semoga Bermanfaat bagi sobat Semuanya

CATATAN

¤Saya Sengaja Linknya tidak saya buat Gambar Melainkan Teks Biasa Supaya tidak menambah beban loading Blog Ini
¤Coba Kalian Klik Link sms me atau call me Dibawah yang ada di navigasi Jika Belum Paham

0 komentar:

Posting Komentar