Home » , » Cara dapat Kartu Kredit mastercard gratis dari payoneer

Cara dapat Kartu Kredit mastercard gratis dari payoneer

card.png Payoneer merupakan perusahaan di Amerika Serikat yang memberikan pelayanan transaksi keuangan secara global. Secara singkat payoneer memberikan fasilitas kepada para penggunanya untuk memiliki akun bank secara virtual atau Virtual Bank Account. Dengan fasilitas ini, anda dapat menerima pembayaran dari perusahaan yang berbasis di AMerika tanpa anda harus secara langsung membuat akun bank disana secara offline. Payoneer telah bekerja sama dengan perusahaan besar dan ternama seperti amazon, linkshare, infolinks, chitika dll.Payoneer juga bisa di dapatkan dari pihak ketiga seperti kita ikut afiliasi,jika sudah dalam jumlah tertentu bisa mendapatkan kartu payoneer.Kartu payoneer ini juga dapat dipakai untuk memverifikasi akun Paypal, Payza dll. yang statusnya masih unverified. jadi anda tifak perlu pakai jasa VCC. Dan kartu ini yang pasti gratis. oke langsung ke tutorialnya gan

1. Silahkan kamu daftar lewat Link ini
anda akan mendapatkan $25 lewat link diatas.

2. Kemudian klik Sign UP
1.jpg

3.Ada 3 (tiga) step utama dalam mengisi formulir pendaftaran. Lalu kamu isi form tersebut dengan data pribadi sesuai KTP :
Nama depan
Nama belakang
Tanggal lahir
Alamat tinggal,

umumnya berupa alamat rumah Jika ingin mendapatkan kartu yang cepat sampai tujuan,

centang pada bagian "Click here and fill in this section ONLY if your shipping address is different from above or you want your card shipped to a PO Box". Kamu dapat mengisinya dengan alamat kantor, alamat saudara yang mudah dijangkau pak pos, atau alamat PO Box yang kamu pinjam dari pak pos.Alamat yang sulit dijangkau akan membuat kartu anda makin lama sampai di tujuan. Setelah semua data pada step 1 anda isi, maka anda dapat melanjutkan ke step 2. Yang perlu kamu lakukan pada step 2 ini adalah isi aja formnya dengan alamat email, password, dan pertanyaan untuk keamanan (jika anda lupa password).

Jangan lupa selalu centang pada bagian "Apply for the US Payment Service". Jika sudah lengkap kamu dapat melanjutkan ke step 3.
Step 3 untuk verifikasi data pribadi kamu sob. Kamu dapat menggunakan passport, KTP atau SIM untuk verifikasi. Tuliskan nama sesuai dengan id kamu tersebut. Jangan lupa anda centang pada bagian agreement lalu klik finish
finish.jpg

4. Kamu akan menerima 2 Email konfirmasi dari payoneer seperti dibawah
2pay.jpg

email kedua disuruh mengaupload file scan data pribadi anda ukuran file tidak lebih 1 MB receiv-confirm.jpg
5. Klik linknya dan akan muncul form seperti dibawah ini
upload-file.jpg

Image 1 Document Type Pilih ID National dan pilih gambar KTP hasil scan Image 2 Document Tye Pilih Other dan pilih gambar Buku tabungan hasil scan kemudian klik upload Tunggu kita kira 2-3 Hari kamu akan mendapatkan Email pemberitahuan bahwa permintaan anda diterima. dan kartu kan dikirim ke alamat anda.

0 komentar:

Posting Komentar