Home » » ANTI VIRUS S60V2

ANTI VIRUS S60V2

Sudah hampir tengah malam ternyata, daripada nganggur mending berbagi aplikasi anti-virus deh yang udah lama bertengger di halaman berkas, takut usang kalau tidak di keluarin. . mrgreen

Semua orang yang punya hp symbian pasti kebanyakan sangat khawatir sama yang namanya virus, apalagi yang S60V2 misal seperti Nokia N70 yang saya punya. Dulu waktu baru pegang hp ini sekitar 5 tahun yang lalu sempat takut banget terkena virus karena belum tahu apa-apa, akhirnya bener apa yang di khawatirkan. Hp saya tiba-tiba tambah lelet, tombol (1,3,4,9) mati, data hilang, memory berkurang sendiri, dan ternyata itu akibat virus. Jalan terakhir hard reset deh.
Tapi sekarang tidak perlu khawatir buat sobat MWB semua yang mengalami hal seperti saya, agar tidak perlu melakukan hard reset kita perlu punya anti-virus buat check/scan virus sekaligus juga membunuh mereka. . smile mrgreen

Ini ada 3 Anti-Virus yang menurut saya paling ampuh karena hampir semua viru dapat di basmi, siLahkan di coba :

1. KAV mobile (Kaspersky Anti-Virus)
ss-kav.jpg

DOWNLOAD

2. AVIRA Anti-Virus
ss-avira.jpg

DOWNLOAD

3. SMADAV Anti-Virus
ss-smadav.jpg

DOWNLOAD

Okay Sob, itu duLu yang saya mau bagi semoga bermanfaat. . biggrin
Tunggu postingan yang lainnya yah. . mrgreen

0 komentar:

Posting Komentar