Home » , » Prov Maker v2.2 s60v2 Bonus Opera Mini 5.1 With Launcher s60v2

Prov Maker v2.2 s60v2 Bonus Opera Mini 5.1 With Launcher s60v2

Assalamualaikum..

Update lagi nih sobz..
kali ini saya mau bagikan aplikasi pembuat file prov secara oflen.

Teman tau apa itu file prov.?.
saya juga tidak tau.. ehe..

Guna file prov untuk membuat suatu pengaturan configurasi atau jalur akses pada hape nokia java, seperti yang kita ketahui sulit bagi pengguna hape nokia java untuk membuat jalur akses layaknya hape symbian, maka dari itulah aplikasi Prov Maker ini diciptakan.

Cara menggunakan Prov Maker dan cara membuat file prov sudah saya sediakan petunjuk didalamnya.

Original script By: Nulz.
dan saya terjemah + saya tambahkan beberapa menu didalamnya, langsung saja lihat penampakanya.



Bila aplikasi ini cukup diperlukan silahkan download dibawah.

Suport Os7 dan Os8
Cuma buat yang butuh..!!


Opera Mini 5.1 Beta Launcher
Dan dibawah ini ada sebuah bingkisan dari saya buat teman yang reques kemarin dan teman semuanya.

Pilih salah satu

Server Editor
untuk Opera Mini bahasa indonesia
Launcher Editor
untuk Opera Mini bahasa english

Dan inilah tampilan Operanya

Original skin By: Syakal.
berhubung skin yang aslinya penuh dengan nama sipembuat, terpaksa saya modif lagi mulai dari penghapusan nama dari elemen skin dan saya tambahkan icon 3D biar tampilan Operanya makin cantik.

Langsung saja buat teman yang kepingin Mencoba Opera diatas, silahkan dibawa pulang..

Suport Os7 dan Os8
Note:
Cuma buat yang minat..!!

Jangan lupa pasang Python versi 1.7.0, jika sudah punya, pakai saja yang lama, jika belum punya download dibawah..

Suport Os7 dan Os8

Seperti biasa...
semoga bermanfa'at dan wasalam..baca selengkapnya..

0 komentar:

Posting Komentar