Home » , » Cara Merubah Fonts Pada Hp Symbian

Cara Merubah Fonts Pada Hp Symbian

Assalamu 'Alaikum


 Selamat sore ,
Gimana Nih, kerjaan Nya udah pada kelar belum,, question
Iyah, postingan kali ini,
Terkait dengan pertanyaan dari teman Mwb yang Sms ke Saya
dengan Nomer
083834799xxx
yang Menanyakan saya Pake font Apa,,
Maaf ya sms Nya Gak di bales, c0z Saya lagi kere, Gak punya pulsa,,
Wkwkwk,

Jadi font Nya saya Upload di Postingan kali ini Saja ya,,


Dan seperti judul di Atas, kali ini saya Mau membahas, Cara merubah fonts pada Hp symbian,,
Mungkin semua Pengguna symbian sudah pada tau,,
Jadi kalau Ada salah mohon kritikan Nya ya,, lol


Ok, yang Anda perlukan Untuk Merubah fonts pada Hp symbian yang pertama yang Anda perlukan Adalah Aplikasi Explorer, fexplorer, file Man seleq Atau semacam Nya,
Terus yang kedua yang Anda perlukan Adalah font Nya,,
Font nya Apa saja, sesuai favorite Masing masing,_
Dan font untuk Hp symbian itu Ada yang berformat TTF dan GDR,
Nb_saya pake fonts Gdr, karna size Nya lebih kecil, dan lebih bagus bagus dari pada font Ttf,
Dan untuk tadi nomer 083834799xxx yang Menanyakan saya Make font Apa,,
Font nya Udah saya upload di bawah, Nanti anda bisa mendownloadnya,,
Dan font yang saya pake yaitu Font
1india (samver).gdr

Setelah sudah siap,
Anda masuk ke System Explor yang Anda punya,
Saya ambil contoh Make seleqi,,
hal pertama yang harus Anda lakukan Adalam membuat folder baru di disk,
C\SYSTEM\FONTS
Setelah itu taruh font pilihan anda di Dalam folder fonts,

Lihtat screnshot






setelah fonts Nya terpasang di folder
C\SYSTEM\FONTS
lalu resetarlah Hp anda,,
Bilah font Nya berubah,
Berarti Anda sudah berhasil 8)

Untuk fonts Nya anda Bisa downlod di bawah,


fonts.zip


Extrack dulu ya,
Karna masih berformat Zip,,


Dan untuk mengembalikan Font seperti semula,
Gunakan App font Remover,,
Karna kalau dari fileMan tidak bisa di Hapus, karna file sedang di Pake,,
Buat anda yang belum punya Fontremover Nya,
saya sediakan App,
Zfontremover,
Kegunaan nya sama,,
Anda tinggal klik Hapus,dan resetar Hp anda,,
Yang pengen,
Silahkan download




Kalau yang belum Punya seleqi,
Silahkan ambil



Iah,
Kemaren kemaren juga, Ada yang Sms nanyain trik tuh Maaf gak sempet di bales,,
Trik yang terakhir saya share Untuk SC XL dan TERE, sampai saat ini Masih Work tuh boz mrgreen


Cukup sekian post dari saya,,
Apabila Ada salah kata, atau salah cara, Mohon kritik Nya,,


Wassalamu 'Alaikum
baca selengkapnya..

0 komentar:

Posting Komentar