Home » , » Cara Mengatasi Kejanggalan Pada Tusfiles.Net

Cara Mengatasi Kejanggalan Pada Tusfiles.Net

Cara Mengatasi Kejanggalan Pada Tusfiles.Net Salam blogger MyWapBlog! Artikel ini khusus saya tujukan kepada teman-teman blogger MyWapBlog yang mempunyai hosting file di Tusfiles.Net. Apakah akhir-akhir ini sobat melihat beberapa kejanggalan pada Tusfiles.Net? Bagi sobat yang aktif mengupload file di Tusfiles pasti sudah mengetahui beberapa kejanggalan-kejanggalan yang muncul. Tusfiles yang sebelumnya dikenal jujur dan berani membayar membernya kini mulai menunjukkan sisi gelapnya. Tusfiles telah mendarah daging di MyWapBlog. Hampir semua blogger MyWapBlog mengupload file-filenya ke Tusfiles. Tusfiles menjadi primadona dalam mendulang dollar bukannya tanpa alasan. File hosting yang satu ini dulunya dikenal aman, memiliki kapasitas besar dan sudah terbukti membayar para membernya. Sehingga user MyWapBlog menjadikan Tusfiles sebagai pilihan utama sebagai ladang dollar.

Namun sekarang Tusfiles mulai menunjukkan beberapa keanehan. Seperti dollar yang menurun drastis dan juga indikator file yang didownload tidak berjalan semestinya. Blog ini yang memiliki daily visitor minimal 3000 mengalami penurunan pendapatan yang tidak wajar. Biasanya perhari saya bisa mendapatkan minimal 1500-2000 downloader sekarang anjlok menjadi 500-an downloader saja. Dan dollar minimal 1,5 $ kini hanya tinggal 0,5 $ saja. Semua user mwb pasti juga mengalami hal yang sama dengan saya. Sungguh keanehan yang tidak bisa untuk ditolerir. Tak cukup sampai disitu saja. Banyak payout sobat mwb yang tertunda, direject dan bahkan ditolak dengan semena-mena oleh mereka. Saya pribadi belum pernah melakukan PO karena belum punya kartu kredit. Akun paypal yang sekarang tidak bisa lagi menggunakan nomor rekening. Wajib menggunakan kartu kredit. Jadi saya belum menemui masalah seputar payout.

Mari kita renungkan sejenak hal apa yang menyebabkan keanehan pada situs hosting kesayangan kita ini. Beberapa bulan yang lalu Tusfiles berjalan normal dan selalu membayar payout tepat waktu. Menurut pendapat saya, penyebabnya mungkin dikarenakan maraknya pergantian template ke design 4 supaya proses download file lebih mudah dilakukan. Coba sobat amati baik-baik perbedaan tampilan antara design 4 dengan design standart. Sangat jelas terlihat disana bahwa pada tampilan design 4 tidak terdapat satupun iklan dari advertiser. Dan pada tampilan design standart terdapat beberapa iklan. Apakah mulai terlintas dipikiran sobat penyebab beberapa kejanggalan di Tusfiles akhir-akhir ini? Yup, tidak salah lagi. Mungkin Tusfiles mulai bangkrut karena tidak ada iklan dari advertiser mereka yang dapat ditayangkan. Sehingga mereka tidak mendapatkan uang dari downloader yang melalui design 4. Ada juga yang berpendapat kalau downloader yang memakai OperaMini (server proxy) tidak akan menghasilkan dollar. Menurutktu tidak benar sama sekali. Karena dulu Tusfiles membayar para blogger MyWapBlog yang sudah jelas-jelas kebanyakan menggunakan OperaMini.

Jadi, apa dan bagaimanaakah jalan keluarnya? Yaitu dengan cara saling menguntungkan kedua belah pihak. Kita mendapatkan dollar dan merekapun juga untung. Di sini saya tidak berniat sok pintar dan menggurui, namun saya hanya akan mencoba memberikan solusi supaya Tusfiles kebanggaan kita bisa kembali lagi seperti sediakala. Silahkan sobat simak baik-baik solusi dari saya berikut ini.

1. Tetaplah optimis dan berdoa supaya Tusfiles bisa normal kembali
2. Mulai saat ini janganlah pakai template design 4 lagi karena itu tidak akan memberikan pendapatan untuk Tusfiles karena tidak ada iklan yang tampil.
3. Gantilah template ke design 2. Template yang satu ini jarang mengalami error, bisa melakukan download via hp dan ada tampilan iklan dari advertiser Tusfiles. Sehingga kita untung mereka juga nggak buntung
4. Bagi blog-blog yang memberikan tutorial download di tusfiles harap memberi tutorial download kepada visitor lewat design 2 saja. Jangan lewat design 4 lagi.

Itulah beberapa ulasan dari saya tentang Cara Mengatasi Kejanggalan Pada Tusfiles.Net. Semoga dengan cara diatas situs hosting kesayangan kita bisa kembali seperti dulu dan tetap menjadi kebanggaan warga MyWapBlog. Semua permasalahan pasti bisa terpecahkan asalkan kita mau berusaha dan berdoa.

0 komentar:

Posting Komentar