Home » , » Aplikasi KeyMan Untuk Symbian S60v2

Aplikasi KeyMan Untuk Symbian S60v2

Assalamu' Alaikum

Selamat sore,, Gimana Nih blogger lover, udah pada kelar belum kerjaan Nya,,
Saya aja baru turun Minum, Wkwkwk :O
iah, sekarang Saya jadi Susah posting Nih Gara gara Opmin Nya Co.Id semua, Trik XL Nya Matot,, yA Udah sekarang Jadi Pake SC 3,
tapi tetep Gratisan Wkwkwk wink
Bagi yG mau Mencoba Trik Gratisan tere juga, Nanti deh saya Share, ,

Iah, berhubung bentar lagi Saya mau Nglanjutin pekerjaan, jadi langsung Saja,,
kali ini Saya Mau berbagi Aplikasi KeyMan,, yG Berguna Untuk memenejeri keypad Atau tombol Hp symbian kita,,
Untuk penjelasan Nya mah saya juga belum paham, Gak pernah Ngutak Ngatik sih Wkwkwk

lihat Gambar





Jadi biar jelas nya mah langsung donlod ajah, terus pelajarin sendiri kegunaan Nya,
Nih download App Nya




cukup sekian Posting dari saya, Selamat Mencoba dan semoga Bermanfaat
Wssalamu' Alaikum
baca selengkapnya..

0 komentar:

Posting Komentar